Selasa, 16 Desember 2014

5 Cara Memperoleh Kebahagiaan

Posted by Unknown on 09.03 with No comments
Tidak ada yang pernah tahu arti kebahagiaan. Masing-masing mempunyai arti tersendiri tentang kebahagiaan. Ada yang berjuang, menghemat uang dan bekerja keras hanya untuk mengisi hidup, dengan begitu mereka sudah merasakan kebahagiaan, tapi ada cara yang lebih mudah untuk merasakan kebahagiaan.
Kebahagiaan berlangsung karena setiap hari Anda selalu menjadi lebih baik dari hari kemarin. Jadi, apa pun aspek kehidupan Anda, saat Anda membuat beberapa perubahan setiap hari, dan Anda akan merasa sangat senang dan menciptakan kebahagiaan.
Berikut ini adalah 5 cara memperoleh kebahagiaan:

1. Bersikap baik kepada semua orang

Mungkin selama ini Anda selalu tidak peduli dengan orang lain dan kurang mempunyai simpati dan empati. Itu sebabnya Anda masih memilih-milih untuk bersikap baik kepada orang lain. Cobalah merubah sedikit kebiasaan Anda, salah satu contoh kecil dengan memberi sedekah untuk pengemis yang memang sudah tua dan cacat. Memberi sedikit sumbangan kepada anak yatim piatu.Bersikap baik tidak harus terlihat oleh banyak orang, cukup melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Setelah melihat kebahagiaan terpancar dari orang yang Anda bantu, Anda pun secara langsung dapat merasakan kebahagiaan lewat orang tersebut.

2.  Membantu orang yang membutuhkan

Apakah Anda memiliki banyak waktu luang? Cobalah membantu teman Anda yang sedang mengalami kesulitan. Anda bukan hanya hidup seorang diri di dunia ini, jadi cobalah luangkan waktu untuk membantu teman Anda bahkan orang lain. Begitu pun sebaliknya, saat Anda sedang mengalami depresi atau masalah, mereka yang pernah Anda bantu akan membantu Anda dan memberikan dukungan.

3. Bergaul dengan banyak orang

Bertemu orang baru adalah cara terbaik untuk menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan. Dunia ini penuh dengan orang yang menarik, banyak kesempatan untuk bertemu seseorang yang menarik. Kemungkinan bertemu dengan seseorang yang menarik sangat tinggi ketika Anda memperluas wawasan sosial Anda. Jika Anda ingin tahu bagaimana menjadi bahagia dalam hidup ini, pergi ke sana dan berbaur.

4.Pergi untuk berpesta

Berpesta untuk menghilangkan kepenatan rutinitas sehari-hari sangat diperlukan. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda pergi ke club untuk menikmati suasana di sana. Mendengarkan musik dan menari adalah salah satu cara untuk membahagiakan diri Anda. Pergi ke club bukan berarti Anda harus minum alkohol atau menggunakan obat-obatan terlarang. Anda bisa pergi ke sana dan membeli Coca Cola sepanjang malam seperti yang dilakukan banyak orang.

5. Buang kebiasaan buruk

Hal yang satu ini adalah yang paling sulit. Jika Anda ingin bahagia dalam hidup, Anda harus mengisi pikiran Anda dengan positif dan antusiasme. Pergilah di luar sana dan siap untuk hidup. Jangan biarkan kebiasaan buruk Anda menahan Anda untuk merasakan kebahagiaan.
Mengetahui bagaimana menjadi bahagia dalam hidup ini sebenarnya sangat sederhana. Semua ini hanya membutuhkan sedikit usaha, dan pikiran terbuka. Ingat, gebetan Anda mencari pasangan yang bisa berbagi kebahagiaannya, itu namanya tertarik dan naksir. Bukan mencari pasangan yang minta/butuh/mupeng/kurang dibahagiakan, itu namanya simpati dan kasihan.
http://bit.ly/1tnQPEZ

0 komentar: